AROMA WANGI ALAMI TUBUH ABAH GURU SEKUMPUL

Salah satu karomah KH Muhammad Zaini Abdul Ghani (Guru Sekumpul) adalah wangi tubuhnya yang luar biasa. Semua yang bertemu dengan beliau, pasti akan merasakan wangi yang sangat nyaman. Mungkin orang mengira itu pakai minyak wangi yang mahal.

Ini berbeda dengan kesaksian Ummi Ela (ibunda H Muhammad Amin Badali dan H Ahmad Hafi Badali). Ummi Ela mengisahkan bahwa Guru Sekumpul sering mamakai kaos putih, yang mana kaos putih itu bau harumnya masya Allah sangat harum melebihi minyak harum kasturi.

Padahal di rumah, kisah Ummi Ela, tidak ada minyak yang harumnya sampai segitu. Apalagi bau harumnya tidak mau hilang, selalu melekat dalam baju itu dan dalam tubuh Guru Sekumpul.

Karena merasa penasaran dengan itu, akhirnya bertanya Guru Sekumpul tentang rahasia bau harum itu.

“Bagaimana mau hilang bau harumnya, kalau kotanya ilmu (Rasulullah) datang terus..” Jawab Guru Sekumpul.

Ummi Ela akhirnya paham dengan maksud kalimat Abah Guru tersebut, bahwa kalau Abah Guru Sekumpul tu sering didatangi oleh Rasulullah SAW. Dan sebagai catatan, siapapun yang pernah didatangi Rasulullah SAW, Beliau selalu meninggalkan aroma wangi yang superharum seharum wangi parfum misik (kasturi, minyak wangi yang ada di surga).

Masya Allah… Itulah sosok Guru Sekumpul. Karomahnya selalu hadir memberikan cahaya kebaikan kepada semua orang, apalagi untuk umat Islam. Alfatihah..

Hj Noorlaila binti H Abdul Mu’in, atau Ummi Ela, adalah Ibunda H Muhammad Amin Badali & H Ahmad Hafi Badali, dua putra Abah Guru Sekumpul.

Penulis: Muhammad Zainuddin bin H Abdurrahman, santri Abah Guru Sekumpul 

ﺍَﻟﻠﻬُﻢَّ ﺻَﻞِّ ﻋَﻠَﻰ ﺳَﻴِّﺪِﻧَﺎ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ ﻭَﻋَﻠَﻰ ﺁﻝِ ﺳَﻴِّﺪِﻧَﺎ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ ﷺ

Bekat Rasulullah berkat Abah Guru Sekumpul kita di kumpulkan oleh Allah Swt .
Di dunia berkumpul di akhirat berkumpul.

امين يا رب العالمين

اَللّهُمَّ اخْتِمْ لَنَا بِاْلاِسْلاَمِ وَاخْتِمْ لَنَا بِاْلاِيْمَانِ وَاخْتِمْ لَنَا بِحُسْنِ الْخَاتِمَةِ

Artinya: Ya Allah, akhirilah hidup kami dengan Islam, akhirilah hidup kami dengan membawa iman dan akhirilah hidup kami dengan husnul khotimah.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama